Custom Rom | Real ICS 5.1 Live With Walkman | Sony




  

   





pada kesempatan kali ini saya akan share custom rom yang saya dapat kan dari forum xda developer
hasil karya Kobzar666
custom rom yang sudah saya coba sendiri di device saya, dan hasilnya, wew benar-benar sangat menakjubakn, tampilan yang mewah dan smooth, serta performa yang meningkat. keluaran sound nya juga enak di dengar, ditanamkan fitur incredible bass..dan clear bass 100%. utk lebih lengkapnya bisa baca changelog nanti :D
ok syarat nya device anda sudah dalam keadaan ICS 4.1.B.0.431 root dan terpasang CWM, jika belum bisa baca posting yang ini ==> 

cara root dan update live with walkman ke ICS 4.0.4

jika sudah semua berikut cara installnya
download custom rom nya di ==> Real Ics R5.1 lalu simpan di sd card, matikan device lalu nyalakan device dan masuk ke mode recovery ( ketika device di hidupkan tekan tombol volume down berulang-ulang, lalu wipe data / factory reset, wipe cache, format system, format sd ext, install zip from sd card ( pilih file Real Ics R5.1 ) , lalu wipe data, wipe cache reboot...dan voila..MANTAB dah hasilnya...

Android Bandung




Responses

32 Respones to "Custom Rom | Real ICS 5.1 Live With Walkman | Sony"

Unknown said...

apakah sudah unlock bootloader hapenya agan?,,,
pake test point ato online?...


September 5, 2012 at 8:41 PM
droidcell said...

ga perlu unlock bootloader kok,,asal sudah rooting bisa :D


September 6, 2012 at 12:39 AM
Unknown said...

gan ane uda coba alhamdulillah berhasil...
tapi ada satu kendala gan...
ane g bisa masuk ke CWM lagi...
adakah solusinya gan?...


September 6, 2012 at 5:51 AM
droidcell said...

Coba install ulang cwm nya atau ganti kernel :D


September 6, 2012 at 9:42 AM
droidcell said...

Coba install ulang cwm nya :D


September 6, 2012 at 9:43 AM
Unknown said...

alhamdulillah uda bisa gan...
terima kasih banyak atas bantuannya...
sekarang ane ganti Real MIUI...
Maju terus blognya...


September 6, 2012 at 11:26 AM
Irfan said...

gan link donlotnya kok.. bahasa berubah jadi anehh.. truss regulernya g keluar.. ada link lain g ??


September 8, 2012 at 9:34 AM
droidcell said...

ada kok bro, barusan ane buka normal - normal aja, mungkin coba lagi aja, mungkin tadi lagi down servernya, atau masalah koneksi inet nya bro :D


September 8, 2012 at 12:25 PM
Irfan said...

gan.. CWm nya pke yang berpa??

ane pke V5.2 langkahnya beda. secara garis besar cara sya ikutin dengan v5.2 tpi gagal gan.
udah 2x sya coba, hasilnya setelah reboot bertahan di tulisan SONY dan g masuk ke OS


September 8, 2012 at 4:37 PM
Unknown said...

Gan kalo d ics 4.1.b.0.587 bisa ga?


September 9, 2012 at 12:22 PM
droidcell said...

belum nyoba gan,ane test sesuai sama ketentuan di atas... :D


September 11, 2012 at 3:40 PM
droidcell said...

@irfan : jangan ikutin yang versi 5.2 nya gan :D
ikutin cara di atas aja


September 13, 2012 at 11:57 PM
Anonymous said...

klo untuk xperia ray ada ga gan?????


September 14, 2012 at 12:14 PM
droidcell said...

ada gan, searching aja di blog ini :D


September 15, 2012 at 2:55 PM
Anonymous said...

klo gagal, and bootloadernya bertahan di sony, solusinya gmn gan??
cara mengembalikannya gt...


October 20, 2012 at 1:12 AM
Unknown said...

kok aku berkali kali gk bisa ya? pasti stop di sony doank... Udaseminggu nyoba udah runtut padahal... tp gagal turs.... bantu ane gan...


November 6, 2012 at 3:54 AM
Muhammad Ryan Ramadhan said...

gan..kalo downgrade firmware ics 4.1.b.0.587 ke 4.1.b.0.431 gimana caranya?


December 4, 2012 at 8:40 PM
cumarosyid said...

gan kok hpku malah muncul sony ericsson trus gan trus msuk cmw gk bsa..tolong solusix


December 13, 2012 at 12:04 PM
Anonymous said...

bootloader nya sudah di unlock belum gan ?


December 13, 2012 at 1:28 PM
Anonymous said...

"ok syarat nya device anda sudah dalam keadaan ICS 4.1.B.0.431 root dan terpasang CWM"
itu sudah gan ?


December 13, 2012 at 5:12 PM
Anonymous said...

baru pertama custom dan aku liat dari beberapa koment yg gagal..
jadi pesimis tapi aku pikir pesimis tidak membawa keberhasilan nyata
alhamdililah lancar di lww ics 4.1.b.0.587 makasi kang ane tunggu custom koleksi lainnya....


February 10, 2013 at 2:55 PM
Unknown said...

gan ane mau tanya gan kondisi hh ane ics 4.1.b.0.587 udh root+unlockbl+cwm v5.2, mau instal cm10 untuk ngrasain jellybean jellyvanila3.. tolong kasi tutornya gan?? pliiss, ane udah nyoba mlh bootloap gan, udh ampek 3 hari gagal.trus ane flash ulang ke ics+ngroot lg gan. .tolong bantuanya gan..


February 14, 2013 at 8:45 AM
Unknown said...

buat x8 jadi gak pak ?


February 14, 2013 at 12:52 PM
Unknown said...

gan, gmn ne,.?
kan ne dah q lakuin smua yg d peintahin, trus pas d reboot kq mlah gg mw nyala yya,.?
cma mncul logo sony doank,.
udah gtu kelap-kelip lgy,.
.
gmn donk gan solusi.x,.?
mna mw masuk ke recovery mode,x jga ttep gg bz,.!
please pencerahan.x yya gan,.


February 24, 2013 at 3:58 AM
Lita said...

downloadnya gagal terus, om.. mohon bantuannya..


March 1, 2013 at 12:21 PM
Anonymous said...

di FLasihing ulang aja gan, banyak tutorialnya make Flashtool


August 6, 2013 at 11:45 AM
berto said...

thanks. berhasil gan, berjalan mulus di hp saya. tapi buat ngilangin suara pas baru dinyalain di logo walkmannya gmn ya? suaranya pas disitu kenceng bgt soalnya.


February 1, 2014 at 1:51 PM
Unknown said...

ini cara download rom nya gmna mastah? dari td gak bisa mulu


March 28, 2016 at 3:35 PM
Unknown said...

gan ini gmna ya, ane udh brhasil instal rom nya tapi pas reboot mentok di logo mulu, ane udh ngulang 2x msh tetep bgitu? tolong pencerahannya MASTAH.....


March 28, 2016 at 5:15 PM

Post a Comment

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors