Jasa Unbrick Android



Telah hadir kini pusat service Handphone di Kota Karawang, bagi anda yang mengalami masalah pada smartphone anda bisa menghubungi kami satu - satunya ANDROID SOLUTION di kota Karawang, Droid Cell kini melayani service handphone universal, Hardware dan Software. kami juga satu - satunya specialist Unbrick Android di Karawang. kami juga menerima jasa rooting, flashing, upgrading android dengan pengerjaan yang bisa di tunggu.

brick ialah dimana situasi HP mati total dikarenakan kesalahan software/aplikasi dan juga penyebab lainnya, contoh nya salah install bootloader, boot splash, nand terformat, overcharge dll.
jadi buka faktor karena hp terjatuh/terkena air.

Unbrick adalah mencari berbagai solusi untuk menghidupkan hp yang matot, bisa dengan test point atau pun JTAG menggunakan Box Flasher.

Jika suatu saat anda mengalami kondisi ini, anda bisa langsung menghubungi kami di halaman contact page


Service Android Karawang - service android surabaya - jasa root android surabaya - service android jakarta - SERVIS ANDROID SURABAYA - tempat j tag android - service android di surabaya - tempat service hp android di surabaya - servis android - service hp android jakarta - Jasa android surabaya - Jasa Android Karawang


Responses

3 Respones to "Jasa Unbrick Android"

Post a Comment

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors